Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Menjajaki Jajanan di Kawasan Pasar lama Kota Tangerang

GlestRadio.com - Anda warga Tangerang dan kangen dengan jajanan pinggir jalan namun unik? Sesekali cobalah mampir ke Jalan Kisamaun, kawasan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang.

Setiap sore hingga malam hari, kawasan yang menjadi sejarah awal mula masuknya saudagar Cina ke Tangerang ini, akan berubah dari kawasan pasar dan pertokoan menjadi pusat aneka jajanan.

Mulai dari aneka kue tradisional, hingga menu panganan ekstrim seperti sate cobra, daging monyet hingga hingga daging biawak. Semua tersaji lengkap di ruas kaki lima sepanjang Jalan Kisamaun.

"Tiap sore hari saya selalu mampir untuk jajan ke kawasan ini. Karena, selain banyak menu yang unik, rasanya juga sungguh menggugah selera," ujar Resti, warga Tangerang yanag mengaku sebagai pelanggan tetap jajanan di kawasan Pasar Lama.

Menurut Resti, kawasan jajan Pasar Lama menjadi pilihan alternatif baginya, karena umumnya harga jajanan yang ditawarkan oleh pedagang sangat terjangkau.

"Gak perlu takut. Walau harganya murah, tapi tidak mempengaruhi rasa. Sangat berbeda dengan harga jajanan yang ditawarkan mal," kata Resti berpromosi.

Dan, bagi para kalangan remaja, ada juga salah satu lokasi nongkrong paling diminati dikawasan Pasar Lama, yaitu Roti Bakar 88.

Meski berlokasi dikawasan pasar, namun Roti Bakar 88 tak pernah sepi oleh pengunjung, yang umumnya didominasi kalangan remaja. Anda penasaran, silahkan mampir langsung ke kawasan Pasar Lama.(tom migran
)

Sumber : Kabar 6

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik