Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Gardu Ormas FBR Di Cipondoh Di Bakar Masa Bermotor

GlestRadio.com - Kisruh organisasi massa kembali pecah di Tangerang. Kali ini, Gardu Forum Betawi Rempug (FBR) 0330, di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dirusak dan dibakar kelompok massa bermotor, Senin (2/7/2012).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa penyerangan, pengrusakan dan pembakaran gardu FBR itu berlangsung sekitar pukul 5.30 WIB.

Saat itu, gardu dalam keadaan kosong. Tiba-tiba, muncul sejumlah massa bermotor dan langsung melemparkan bom molotov ke arah gardu tersebut.

Tak pelak, gardu yang terbuat dari bahan mudah terbakar, seperti kayu, teriplek dan asbes langsung terbakar dan kini hanya terisakan puing-puing arang.

“Saat pembakaran tidak ada orang di dalam gardu. Pembakarnya pun langsung kabur entah kemana,” kata Syamsul (32), saksi mata kejadian yang juga penjaga warung daerah setempat.

Kapolsek Cipondoh Kompol Suyono membenarkan adanya aksi sekelompok massa yang melakukan pembakaran gardu FBR tersebut.

“Iya, memang benar ada gardu FBR yang dibakar tadi pagi. Peristiwa pembakaran gardu itu terjadi pukul 05.30 WIB, sesaat setelah warga menyaksikan pertandingan sepak bola piala Eropa,” ujarnya.

Menurutnya, karena kondisi dilokasi sangat sepi, sehingga tidak ada warga sekitar yang mengetahui pelaku pembakaran gardu tersebut.

Selain itu, gardu tersebut hanya terbuat dari bambu dan berukuran 3 X 5 meter sehingga sangat cepat terbakar dan tidak tersisa. “Kami masih melakukan penyelidikan dan modus pembakaran gardu tersebut,” singkatnya.

Guna mengantisipasi kemungkinan adanya aksi balasan, pihak Polsek Cipondoh sudah menempatkan sejumlah personil di lokasi. Bahkan, Gardu FBR lainnya yang ada di Kunciran Jaya pun mendapatkan penjagaan dari aparat kepolisian.

“Tujuannya untuk mengantisipasi adanya aksi massa yang menjurus terjadinya balas dendam dan bentrokan kelompok massa,” tandasnya.(Iqmar)

Sumber : Kabar 6

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik