Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Kota Tangerang Dapat Penghargaan Dari Presiden

Glest Radio.com - TANGERANG  – Suasana penuh kebanggaan menyeruak di Gedung DPRD Kota Tangerang ketika Wakil Walikota Tangerang H. Arief RW melaporkan bahwa sarana lingkungan hidup daerah (SLHD) Kota Tangerang mendapat perhargaan terbaik se-Indonesia dari Kementerian LH.
“Walikota Tangerang H. Wahidin Halim menerima penghargaannya dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bertempat di Istana Negara,” kata Arief mengawali Penjelasan Walikota Tangerang tentang Raperda LKPJ APBD 2010 dan Penjelasan DPRD tentang Raperda Inisiatif DPRD Kota Tangerang di ruang sidang DPRD Kota Tangerang, Selasa (7/6).

Tepuk-tangan pun bergemuruh dalam ruang sidang itu. Bahkan di antara anggota DPRD dan hadirin ada berteriak bahwa, “Hidup Kota Tangerang… Hidup Kota Tangerang.”
PROGRAM PENDUKUNG
Walikota Wahidin Halim, mengutarakan penghargaan ini menunjukkan Kota Tangerang memang concern dalam pengelolaan kebersihan dan lingkungan hidup yang menyertakan masyarakat terlibat di dalamnya.
Pemkot Tangerang, kata dia, telah menggulirkan program-program populer terkait masalah lingkungan, di antaranya Kampung Hijau, Green Building, Forum Kota Tangerang Sehat, gerakan Go Green, Gerakan Langit Biru. Program-program tersebut pun telah diberi sarana pendukungnya serta difasilitasi guna mempermudah dalam pelaksanaannya. (djamal/B)

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik