Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Sempat Dicurigai Bom, Tas di Masjid Cipondoh Berisi VCD

GlestRadio.com-Cipondoh - Sebuah tas mencurigakan ditemukan warga di Masjid Istiqomah, Jl Tugu Karya I, Kelurahan Cipondoh, Tangerang. Setelah diperiksa tim Gegana Mabes Polri, diketahui tas tersebut tak berbahaya.

"Setelah kami lakukan pemeriksaan bersama Gegana Polri, ternyata tas itu isinya kaset dan VCD," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Arlon Sitinjak , Rabu (4/5/2011).

Menurut Arlon, tas tersebut ditemukan warga seusai salat Isya berjamaah pada pukul 19.00 WIB. Tas kecil itu ditinggal di dalam masjid.

"Tapi sekarang sudah aman. Semua sudah clear," ucapnya.

Sebelumnya kejadian yang sama juga terjadi di Banyumas. Warga melihat tas mencurigakan di depan rumah, namun setelah diperiksa isinya berupa buku dan peralatan kantor.

Maraknya isu bom memang membuat warga menjadi semakin sensitif terhadap benda-benda mencurigakan. Meski begitu, polisi tetap melakukan pemeriksaan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik