Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Distribusi Barang Ekspor dari Tangerang Mulai Terganggu

GlestRadio.comTangerang - Kebijakan perpanjangan masa ujicoba pembatasan operasional truk dalam ruas jalan tol dalam kota mulai berdampak pada distribusi barang yang terganggu. Ratusan pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia Kabupaten Tangerang mengeluh. “Jadwal ekspor-impor kami banyak yang terganggu, bergeser hingga batal,” kata Sekretaris Jenderal Apindo Kabupaten Tangerang, Juanda Usman, Kamis 19 Mei 2011.

Juanda mencatat, keluhan datang dari sebagian besar dari 200 perusahaan yang tergabung dalam Apindo Kabupaten Tangerang. Dia mengatakan, sejak pemberlakuan pembatasan operasional truk yang dilakukan untuk mencari solusi kemacetan di ibukota itu, banyak kendaraan pengangkut barang perusahaan harus mencari jalan alternatif untuk menghindari jalan tol dalam kota. 

Banyak diantara truk-truk itu yang lalu terjebak kemacetan lalu mencari jalan memutar sehingga membutuhkan waktu dan biaya yang tambah besar. Jadwal yang sudah direncanakan pun menjadi kacau. Ada pula yang berujung pada pembatalan pesanan dan pengiriman barang.

Menurut Juanda, kerugian yang dialami kalangan pengusaha sangat besar secara materi dan immateri. “Kami sedang mengkalkulasi kerugian itu dan menyiapkan langkah-langkah selanjutnya untuk mengatasi masalah ini,” katanya.

JONIANSYAH

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik