Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Alasan Warga Tangerang Bakar Tempat Karaoke

Gles Radio.com, Tangerang - Karaoke Pesona International Executive Club, yang berlokasi di Kadu Wetan, RT 3RW 3, Kecamatan Curug,Bitung, Kabupaten Tangerang dibakar karena tak mengindahkan aspirasi warga.

Warga sekitar meminta agar Karaoke Pesona tidak beroperasi pada malam Jumat. Namun aspirasi warga ini tak diindahkan pihak manajemen. Akibatnya pada pukul 22.30 WIB Kamis (9/6/2011), warga melakukan aksi pembakaran.

Menurut petugas keamana, Targi Masum (60),sebanyak 300 orang warga mendatangi lokasi Karaoke pada malam itu. "Mereka bawa bambu, langsung merusak dan membakar dua motor. Lalu dimasukan ke dalam lokasi karaoke. Saya petugas keamanan yang lain yang diam saja. Karena tidak berani. Jumlahnya tidak sebanding, polisi baru datang satu jam kemudian," kata Targi.

Meski petugas keamanan tidak bertindak apa-apa. Sejumlah pengunjung menurut Targi malah melawan. "Bahkan dua orang warga dikabarkan luka-luka," katanya.

Targi mengakui, penyebab kemarahan warga karena permintaan warga untuk tidak buka pada malam Jumat. "Tetapi kami tetap buka," ujarnya.

Sementara itu, Sari seorang pemandu karaoke mengatakan, penyebab pembakaran dilakukan lantaran adanya infomasi Karaoke Pesona dijadikan tempat mesum.

"Sebenarnya, minggu lalu juga gitu. Malam Jumat kemarin juga sudah didatangi. Tapi jumlah mereka tidak sebanyak saat ini. Saya nggak tahu kenapa bos nggak mau tutup malam Jumat. Tetapi memang di sini sudah diincar sih sama warga," terang Sari. [tn/mah]

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik