Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Benda Yang Jatuh dari Langit Bagian Mesin Pabrik


GlestRadio .com - Tangerang - Kapolsek Balaraja, AKP Dody Prawiranegara menduga benda asing yang jatuh menimpa mes karyawan di Nagrek, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, adalah peralatan mesin milik PT Mandiri Union Sejati (MAS) yang berjarak sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian.
"Sepertinya itu bukan meteor, tapi diduga bagian mesin milik pabrik PT MAS. Kemarin ada orang pabrik yang datang kelokasi dan mengaku jika itu memang bagian dari mesin mereka," ujar Kapolsek Balaraja, AKP Dody Prawiranegara, saat dihubungi Jumat (21/6/2012).
Dody mengatakan meski pihak pabrik merasa yakin jika benda itu adalah bagian mesin pabrik mereka, karena sudah ditandai, namun saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil penyelidikan dari LAPAN. "Itu baru dugaan, kepastiannya kami menunggu hasil dari LAPAN. Nanti hasil dari LAPAN itu kita cocokkan dengan informasi dari pemilik pabrik tersebut, baru bisa diketahui pasti," katanya.
Sebelumnya diberitakan, sebuah benda misterius jatuh dari langit dan menimpa sebuah rumah yang berada di Jalan Raya Serang, Nagrek, Kabupaten Tangerang. Belum diketahui apa jenis benda yang jatuh tersebut. Benda itu jatuh pada Kamis (21/6/2012) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB.
Akibat kerasnya benturan dari benda tersebut, menyebabkan sebuah rumah mengalami kerusakan. Selain itu, benda tersebut juga merusak sebuah sepeda motor yang terparkir di dalam rumah, dan meninggalkan lubang cukup besar di tanah.[bay]
Sumber : Inilah com

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik