Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Kepala Desa Minta Dana Rp 1 Miliar

GlestRadio.comTangerang - Sebanyak 246 kepala desa dan lurah se-Kabupaten Tangerang menuntut pemerintah setempat meningkatkan alokasi dana desa serta tunjangan intensif bagi perangkat desa. Tuntutan itu tertuang dalam rapat dengar pendapat di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis, 19 Mei 2011.


Ratusan kepala desa yang mengenakan seragam batik berwarna kuning gading dengan motif garis-garis hijau muda itu menyampaikan aspirasi dengan lantang. ”Ada empat tuntutan yang kami sampaikan,” ujar Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Tangerang, Surta Wijaya. 

Selain tunjangan dan peningkatan alokasi dana, mereka juga meminta dana pembangunan sebesar Rp 1 miliar per desa. Pembangunan di Kabupaten Tangerang juga dinilai belum merata. “Indikasinya terlihat dari Pemerintah Kabupaten Tangerang belum ada konsep jelas, contohnya di program Replikasi PNPM (Program Nasional Penanaman Modal),” katanya. 

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Amran Arifin yang memimpin rapat menyatakan setuju jika setiap desa mendapat bantuan Rp 1 miliar untuk pembangunan desa. “Desa adalah pemerintahan yang paling dekat dengan rakyat,” kata Amran. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik