Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Dua Tuyul Ditangkap Hebohkan Warga Tangsel

GlestRadio.com- Tangerang Selatan - Masyarakat Kota Tangerang Selatan khususnya warga Bambu Apus, Pamulang, Tangsel dihebohkan oleh penemuan dua tuyul dan sesosok makhluk halus yang menyerupai wanita di bawah meja milik warga yang membuat bulukuduk merinding.

Udin (43), warga yang mengaku telah menangkap dua sosok tuyul dan sesosok makhluk halus menyerupai wanita itu mengatakan, ia menangkap makhluk halus itu tadi malam.



"Ketika saya sedang duduk di depan rumah saya semalam, ketika itu saya melihat ada tiga sosok makhluk halus di kamar kosong rumah saya, lalu saya tangkap dibawah meja dan saya masukkan ke dalam botol," ujar Udin, Rabu (4/5/2011).

Akibat penemuan sesosok tuyul dan mahluk halus itu, kini Udin dibanjiri warga sekitar yang datang  guna melihat kebenaran tiga sosok makhluk halus yang menghebohkan tersebut.

Sofia, warga sekitar saat ditanya terkait tiga sosok makhluk halus tersebut mengatakan, dirinya merasa yakin, jika selama ini uangnya yang dia simpan hilang adalah ulah tuyul.

"Mungkin uang saya yang hilang diambil oleh makhluk ini," ungkapnya.

Atas kejadian ini, warga lain pun bertanya-tanya, kemungkinan di lingkungannya ada yang memelihara tuyul guna mendapatkan kekayaan secara mendadak.  (Rmol/Af)

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik