Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Ruang Arsip Jamsostek Tangerang Terbakar

Tangerang, GlestRadio.com - Si jago merah menghanguskan ruang arsip Kantor Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) cabang Tangerang, Banten, Ahad (8/7). Petugas pemadam kebakaran dari Kota Tangerang, sempat kesulitan menjinakkan kobaran api yang meluluhlantakkan sebagian isi kantor tersebut.

Banyaknya bahan mudah terbakar seperti meja, kursi, dan kertas dokumen kantor, membuat kobaran api sulit untuk dijinakkan. Ditambah lagi kobaran api yang berada di ruang belakang gedung.

Kuat dugaan sumber api akibat korsleting atau hubungan pendek arus listrik di ruangan arsip. Ini mengingat pada Ahad siang hingga petang ada karyawan yang lembur dan bekerja di dalam ruang tersebut.

Menurut keterangan saksi mata, api dengan cepatnya membakar gedung. Bahkan, sempat terdengar suara ledakan beberapa kali dari dalam gedung tersebut.

Berdasarkan keterangan sejumlah petugas satuan pengamanan atau satpam kantor, sebelum api membakar ruang arsip, terlebih dahulu lampu Kantor Jamsostek padam. Kemudian ada asap dan api. Satpam pun berupaya memadamkan api. Namun si jago merah baru berhasil dijinakkan setelah enam mobil pemadam diterjunkan ke lokasi.(ANS)

Sumber : Liputan 6

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik