Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Kabupaten Tangerang perlu 96 pengawas pabrik

Kabupaten Tangerang -GlestRadio.com - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tangerang, Banten, hingga saat ini membutuhkan 96 orang pengawas pabrik.

"Kita butuh sekitar 96 orang untuk melakukan pengawasan ribuan pabrik di Kabupaten Tangerang," kata Kepala Bidang Pengawasan Disnakertrans Kabupaten Tangerang, Deni Rohdiani di Tangerang, Jumat.

Ia menjelaskan, saat ini Disnakertrans baru memiliki sekitar 19 orang tenaga pengawas.

Jumlah tersebut tidak sebanding dengan total perusahaan di Kabupaten Tangerang mencapai ribuan.

Apalagi, tugas pengawas tersebut tidak tergolong mudah namun memberikan sanksi kepada perusahaan yang melakukan pelanggaran.

Bahkan, ada juga petugas pengawas yang bertugas melakukan penyelidikan terhadap suatu kasus hingga berkasnya P21 (lengkap, red).

"Petugas pengawas ada yang PPNS dan pengawas biasa ditempatkan untuk memantau perusahaan yang bermasalah," katanya.


Sumber : Antara



(KR-MSR)

Editor: Aditia Maruli

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik