Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Harga Sembako di Tangerang mulai Melambung

Tangerang - GlestRadio.com : Dua minggu menjelanb bulan puasa, harga sembako di sejumlah pasar di Tangerang mulai merangkak naik. 

Itu terjadi karena minimnya pasokan sembako di pasar pasar-pasar tradisional tersebut. 

Berdasarkan pemantauan di Pasar Anyar, Tanah Tinggi, Malabar, Kota Tangerang dan Pasar Curug serta Pasar Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten harga sembako yang naik sejak akhir pekan lalu adalah telur. 

Harga telur naik dari Rp14 ribu menjadi Rp17 ribu per Kg. Gula pasir dari Rp12 ribu menjadi Rp13 ribu per Kg. 

Bawang putih dari Rp12 ribu menjadi Rp16 ribu. Begitupula dengan lada, naik dari Rp70 ribu menjadi Rp110 ribu per Kg. 

Akibat kenaikan tersebut, sejumlah pedangan dan konsumen mengeluh. Sebab dengan kenaikan mempengaruhi omset mereka. 

"Ya meski harga naik, omset kita justru menurun," kata Aris, pedagang Telur di Pasar Anyar, Kota Tangerang. 

Sebab konsumen banyak yang mengurangi pembeliannya, dari dua kilo menjadi satu kilo. 

"Harga sembako ini naik karena pasokan dari sananya minim, sehingga berpengaruh pada harga," kata Maman pedang bawang Putih. 

Kondisi ini juga dikeluhkan para konsumen. Pasalnya dengan pendapatan yang tidak bertambah, mereka harus mengeluarkan biaya yang lebih besar. 

"Kalau sudah begini, harus ada menu yang kita kurangi," kata Lela, seorang ibu rumah tangga yang ditemui di Pasar Cikupa. 


Sumber : Media Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik