Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Program E-KTP di Kabupaten Tangerang Resmi Bergulir

Kabupaten Tangerang - Glest Radio .com : Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, secara resmi membuka pelaksanaan program kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP.

"Dengan dilaksanakan program e-KTP, maka akan dapat mewujudkan ketertiban administrasi," kata Bupati Tangerang Ismet Iskandar saat membuka acara peluncuran pelaksanaan KTP Elektronik di Kecamatan Balaraja.


Ia mengatakan, pelayanan perekaman data program e-KTP dilaksanakan mulai bulan April hingga September. Berdasarkan data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tangerang, tercatat wajib KTP yakni berjumlah 2.137.439 jiwa.

Meski hanya memiliki waktu selama enam bulan, namun Pemkab Tangerang merasa yakin bila perekaman data akan selesai cepat waktu. Karena itu, pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh kepala desa, lurah dan camat dalam rangka melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Seluruh pihak dari tingkatan kepala desa, lurah dan camat harus aktif dengan berbagai macam cara agar warga datang ke kecamatan," katanya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Hermansyah menambahkan, pelaksanaan perekaman e-KTP ini telah dilaksanakan sosialisasi berbagai media seperti spanduk yang dipasang di jalan-jalan protokol, kecamatan dan desa, pemasangan poster dan lainnya.

"Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan informasi program perekaman e-KTP tersampaikan kepada masyarakat," katanya. (Ant/OL-04)

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik