Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Rumah Tokoh Pemuda Pancasila Tangerang Masih Dijaga Ketat


GlestRadio. - Pascapenyerangan salah satu organisasi massa di rumah Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Karnadi, hingga Selasa (3/7), masih dijaga ketat aparat kepolisian. Penyerangan yang terjadi Rabu pekan lalu itu masih menyisakan trauma bagi keluarga Karnadi dan tetangga di sekitarnya.

Dua kompi aparat kepolisian masih berjaga-jaga di kediaman Karnadi di Jalan Pajak Terusan, Kelurahan Cipadu Jaya, Kota Tangerang, Banten. Pascabentrokan, Kepolisian Daerah Metro Jaya secara bergantian mengamankan situasi di sekitar kediaman tokoh Ormas Pemuda Pancasila itu, untuk mencegah aksi anarkis susulan.

Menurut pihak keluarga, penyerangan salah satu ormas tersebut benar-benar tidak terduga. Mereka mengaku sempat terjebak di dalam rumah saat penyerangan terjadi.
Sekitar 200 orang berpakaian hitam-hitam, Rabu pekan lalu dikabarkan menyerang kediaman Karnadi tiba-tiba. Mereka membakar dua mobil, satu motor milik Karnadi. Para penyerang juga merusak kaca rumah Karnadi.(RZY)

Sumber : Metro TV

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik