Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Gempa Melanda Wilayah Tangerang beberapa Menit Yang Lalu

www.glestradio.com - telah terjadi gempa di kawasan sekitar Jadodetabek, menurut sumber pengguna BBM, Facebook dan twiter. belum diketahui dimana pusat gempa yang terjadi.



Gempa 6,1 Skala Richter mengguncang Sukabumi dan getarannya terasa di Tangerang pada Snein (04/6/2012) sekitar pukul 18.18 WIB.
BMKG merilis bahwa gempa dengan kekuatan tersebut berpusat di 121 KM Barat Daya Sukabumi, Jawa Barat dengan kedalaman 24 km.
Banyak pengguna akun sosial network mengutarakan gempanya cukup terasa.
"Keras, goyangannya sangat terasa di lantai 2 keatas tapi hanya sebentar," 
Sejauh ini belu ada kabar lanjutan dari BMKG maupun BNPB Jawa Barat terkait dengan gempa tersebut.
Sementara di twitter gempa disebutkan terasa hingga ibukota. Sejumlah pengguna twitter menyebutkan bahwa getaran singkat mereka rasakan di kawasan Jakarta Timur dan Pusat. 



Sumber : www.glestradio.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik