Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Nyalon Jadi Ketua PSSI, WH Dituding Cari Sensasi

GlestRadio.com - TANGERANG-Majunya Wali kota Tangerang Wahidin Halim dalam bursa Ketua PSSI ternyata dianggap masyarakat Banten, khususnya Tangerang hanya mencari sensasi belaka. Hal itu dikatakan, diungkapkan tokoh masyarakat Banten, Bueti Nasir.
 
Menurutnya, WH tidak layak jadi Ketum PSSI  dan terkesan hanya mencari sensasi dan popularitas ke masyarakat Banten, karena akan maju dalam Pilkada Banten.

"Kalau memang WH berhasil membawa prestasi sepakbola Tangerang, kita akan dukung beliau jadi ketum PSSI. Ini prestasinya mana? bahkan sudah berapa banyak suporter yang tewas akibat tawuran saat Persikota bertanding. Itu sudah terjadi bertahun-tahun saat WH menjabat, mana bisa ia mengatasi. Sekarang mau ngurusin sepakbola se-Nasional, bisa hancur sepakbola kita," kata Bueti Rabu (27/04/2011).

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Banten ini mendesak WH untuk membina dan mengangkat terlebih dahulu prestasi sepakbola lokal, janganlah memanfaatkan situasi hanya untuk mencari sensasi.
"Tidak pantas dan belum layak WH memimpin PSSI, saya berharap WH lebih realistis dan jangan hanya mencari sensasi, dimata masyarakat Banten WH kan sudah populer, terbukti spanduknya sampai ada diwilayah terpencil Banten, kok masih kurang percaya diri," sindirnya.

Ditempat terpisah Tokoh pemuda Tangerang, Asnawi menyatakan WH hanya memanfaatkan situasi jelang Pilkada Banten. "Nanti kalau ada perhelatan atau pemilihan lain sebelum Pilkada, pasti ikut-ikutan lagi. Belum pantaslah dan tidak levela-nya untuk berebut posisi bertarung melawan Sutiyoso dan Adiyaksa Dault," tukasnya seraya menambahkan tingkatan WH masih lokal, itupun hanya Kota Tangerang. (rdi)

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik