Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

8.850 Jamaah Haji Tak Nyoblos di Pilgub Banten

Tangerang - Glest Radio .com - Sebanyak 8.850 jamaah haji se-Provinsi Banten, dipastikan tidak akan mengikuti pencoblosan, saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, pada 22 Oktober 2011.

"Mereka dipastikan tidak akan bisa mencoblos di Pilgub Banten, karena tidak ada TPS di sana," ujar Staff Pelaksana Kementerian Agama (Menenag) Kabupaten Tangerang, Abdul Razak, kepada okezone, Selasa (20/9/2011).

Ditambahkan, jemaah haji Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kloter pertama akan diberangkatkan, pada 5 Oktober 2011. Satu kloternya 455 orang jamaah, lima orang jamaah. Terdiri dari satu orang ketua kloter, tim pembimbing ibadah haji, dokter, dan dua orang tenaga medis.

"Keberangkatan mereka akan dilepas di lapangan Cilenggang oleh Wali Kota Tangsel dan perwakilan Kemenag Kabupaten Tangerang," terangnya.

Saat ini, persiapan yang sudah dilakukan sebelum keberangkatan, adalah manasik haji 2 hari di Insan Cendikia, dan vaksin maningitis yang akan dilakukan di akhir September 2011. Setelah itu, akan dilakukan pembagian kloter dan keberangkatan.

"Karena ada penambahan kuota jamaah haji, sebanyak 10 ribu jamaah. Provinsi Banten, dapat tambahan 150 jamaah. Jadi totalnya 8.850 jamaah yang akan diberangkatkan," tambahnya.

Kebarangkatan jamaah haji Kota Tangsel, mendapatkan bantuan dana hibah dari Pemerintah Daerah (Pemda) sebesar Rp 498 juta. Dana itu akan digunakan untuk biaya keberangkatan dan penjemputan jamaah haji Kota Tangsel tahun 2011. Serta biaya keberangkatan tim pembimbing haji daerah.
(ugo)

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik